PETINGGI BATUKALI LANTIK PERANGKAT DESA BARU

Batukali,31 Agustus 2018

Hari ini Jum’at tanggal 31 Agustus 2018 Petinggi Batukali Nur Arifin Melakukan Pengambilan Sumpah janji dan pelantikan Perangkat Desa Batukali Baru di Pendopo balaidesa .Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda kegiatan penting yang harus dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan pengisian perangkat Desa yang kosong.

Perangkat Desa yang diambil sumpah pada hari itu merupakan calon perangkat desa yang telah ditetapkan menjadi Perangkat Desa berdasarkan keputusan Petinggi Batukali setelah melalui tahapan proses seleksi pemilihan perangkat desa.

Adapun daftar nama perangkat desa yang diambil sumpahnya adalah:

  1. Bety Komariyah sari sebagai Staf TU dan Umum
  2. Abdul Rokhim sebagai Staf Kesejahteraan
  3. Muhammad Khamidum Majid sebagai Staf Keuangan
  4. Fatkhul manan sebagai Staf Pelayanan
perangkat desa
Perangkat desa baru foto bersama dengan Petinggi dan dan perangkat desa lama

Acara dimulai dengan kegiatan Pembukaan dan  pembacaan naskah keputusan Petinggi dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan serta pelantikan oleh Petinggi Nur Arifin. dan penandatanganan sumpah oleh Petinggi, perangkat yang diambil sumpah dan para saksi

dalam kegiatan tersebut petinggi memberikan sambutan dan arahan pada para perangkat desa baru untuk memegang teguh amanah dan sumpah yang telah diucapkan serta dapat melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya.

arahan juga diberikan oleh Camat Kalinyamatan sebagai pembekalan awal kepada para perangkat desa baru sebelum melaksanakan tugasnya,kemudian acara ditutup dengan pemberian selamat kepada para perangkat desa yang dilantik.

selamat bertugas

Facebook Comments