DPRD KABUPATEN JEPARA LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE DESA BATUKALI

Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Jepara Melakukan Kegiatan Kunjungan Kerja ke Desa Batukali Kecamtan Kalinyamatan Kabupaten Jepara. Kunjungan Kerja tersebut dilakukan oleh Komisi D besrta jajaran FORKOPICAM Kec kalinyamatan.

Acara yang di awali sambutan oleh Petinggi Desa Batukali Bpk Nur Arifin, S .Pd ini di lanjutkan dengan pemaparan dari Dewan Perwakilan Rakyat yang di wakili oleh wakil Komisi D Bpk Japar,S.E dalam pemaparannya di depan para peserta kunjungan kerja, para anggota dewan ingin mendengar aspirasi dari Pemerintah Desa Batukali sekaligus gambaran umum tentang penggunaan Dana bantuan dari Pemerintah berupa dana ADD dan DD.

Dalam kesempatan tersebut Petinggi Desa Batukali menyampaikan penggunaan dana ADD dan DD Desa Batukali tahun 2017 yang sudah dilaksanakan pemanfaatanya sesuai dengan Rencana Kerja Pemerintah Desa tahun 2017. dalam kesempatan tersebut petinggi mengusulkan hal yang sifatnya Emergency karena dibutuhkan sesegera mungkin berupa bantuan alat berat Escavator untuk pengambilan sampah sekaligus mobil dum untuk mobilisasi pengangkutan sampah yang berada di sungai kaweden di sisi utara Desa yang akan mengakibatkan banjir bila tidak segera di atasi. kegiatan kunjungan tersebut berakhir pukul 13.00 karena anggota Dewan masih harus melanjutkan kegiatan kunjungan ke Desa lainnya

Pemerintah Desa Batukali dan warga Desa Batukali sangat berharap  semoga usulan tersebut segera terealisasi, Amiin.

Penulis/ Editor : Ahmad Budi Yanto

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan